A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/patri325/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 672

PTK Gandeng PT Patria Maritim Perkasa Bangun Oil Barge | Patria Maritim Perkasa
PTK Gandeng PT Patria Maritim Perkasa Bangun Oil Barge
December 30, 2015

Bertempat di Ruang Tanker Gedung PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) Kantor Pusat, pada tanggal 29 Desember 2015 telah dilaksanakan penandatanganan perjanjian pembelian dan pembangunan 1 (satu) unit kapal oil barge 1100 KL  antara PTK dan PT Patria Maritim Perkasa. Penandatanganan dilaksanakan oleh Direktur Utama PTK Subagjo Hari Moeljanto dengan Direktur Utama PT Patria Maritim Perkasa Hilman Risan dihadapan Direksi dan Manajemen PTK, serta perwakilan Direksi dan Manajemen PT Patria Maritim Perkasa.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PTK Subagjo Hari Moeljanto menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang dilaksanakan, semoga PT Patria dapat melaksanakan pembangunan kapal PTK secara tepat waktu, sesuai spek dan tepat biaya. Kapal oil barge ini akan manambah jajaran armada kapal milik PTK, serta turut menunjang target investasi perusahaan dan juga men-generaterevenue. Untuk itu Pembangunan kapal ini diharapkan selesai sesuai dengan waktu yang disepakati, jika terlambat maka akan berdampak kepada tanggung jawab operasional PTK kepada customer yang akan mengunakan kapal tersebut. Dipenghujung sambutannya, beliau menyampaikan semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar, dan tidak menutup kemungkinan bahwa kedepan kerjasama seperti ini akan dilaksanakan kembali dengan PT Patria Maritim Perkasa.

Semoga kerjasama yang baru pertama kali ini dengan PT Patria dapat berjalan dengan lancar, kapal dapat di delivery ke PTK dengan tepat waktu dan tidak mengganggu kesepakatan bisnis seluruh pihak.